Unit Kegiatan Mahasiswa GAMADIKSI USU

[Beranda] 7 FAKTA TENTANG KEHIDUPAN MAHASISWA

Oleh : Reza Syahputra
Fak/Jur : Teknik/ T. Sipil
NIM : 10 0404 130


1. BOKEK
law udah gak ada uang lagi yang nongkrong di kantong, dunia bagaikan sesempit lubang pantat buat cari hutangan sana – sini




2. SUPER HEMAT
khususnya buat mahasiswa rantauan yang jauh dari kampung, pasti law soal uang hematnya minta ampun buat jaga2 kalo ntar gak ada kiriman dari kampung. .hehe

3. SELALU OLAHRAGA MATA TIAP MALAM
apalagi kalau udah diberi tugas yang bertubi2 oleh dosen atau asisten, wah bisa 7 hari gak tidur2 ni mata

4. SULIT MEMBAGI WAKTU
biasanya sih buat mahasiswa yang memiliki kegiatan di luar kuliah,kayak ikut organisasi, pasti suka bingung pas bagi jadwal.

5. TERTEKAN
setiap mahasiswa pasti wajib punya pengalaman tertekan dalam kehidupan kampusnya. Entah itu dari dosen, teman, tugas, pacar. (lah kok bawa2 pacar)


6. BERSTRATEGI
yup, pastinya seorang mahasiswa harus udah siap dan merencanakan sesuatu hal agar kehidupannya gax terlalu gelap2 amat, ya bisa dibilang cerah lah, apalagi kalau strateginya pas, bisa menang tu di final (kayak main bola aja pake strategi)

7. SELALU ADA KENDALA
ni yang paling banyak terjadi dan dialami oleh para mahasiswa, kendala dan kendala. Kendala tugas, kendala nemuin dosen, kendala masalah uang, kendala tugas akhir, bahkan mau wisuda pun ada kendalanya. Pokoe kendala, semua kendala kalau tidak pandai memanfaatkan situasi dan kondisi.


EmoticonEmoticon