Unit Kegiatan Mahasiswa GAMADIKSI USU

PERESMIAN DAN PELANTIKAN PENGURUS GAMADIKSI USU

GAMADIKSInews. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya organisasi Keluarga Mahasiswa Bidik Misi Universitas Sumatera Utara (GAMADIKSI USU) resmi berdiri. Acara peresmian organisasi sekaligus pelantikan pengurus periode 2011/2012 ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Desember 2011 bertempat di LPPM PUSDIKLAT USU. 

Acara dihadiri oleh Bapak Prof. Dr. Eddy Marlianto, B.Sc, M.Sc, Ph.D selaku Pembantu Rektor III, Bapak Sunyoto, SH dan Bapak Drs. Agus Salim, M.Sc dari pihak birokrat.
Acara dibuka dengan kata sambutan dari ketua panitia acara  Fikri Ilmi Hutri yang juga merupakan ketua dari departemen Keuangan Gamadiksi USU.

Lalu acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bapak PRIII , Prof. Dr. Eddy Marlianto, B.Sc, M.Sc, Ph.D. Disini beliau mengungkapkan apresiasinya terhadap para mahasiswa penerima beasiswa BIDIK MISI USU yang menunjukkan keseriusannya dalam membentuk suatu organisasi demi mengakrabkan dan menyatukan mahasiswa penerima BIDIK MISI. Beliau juga berpesan bahwa perlunya membuat suatu aktivitas untuk mengisi kebosanan dalam belajar. Beliau berharap para penerima BIDIK MISI USU dapat meningkatkan prestasinya.


Acara pun dilanjutkan dengan penyematan pin dan pembacaan ikrar, juga penandatanganan SK. 
Lalu sepatah kata dari bapak Drs. Agus Salim, M.Sc. Disini beliau berpesan agar organisasi ini dapat menjadi wadah mahasiswa penerima BIDIK MISI untuk bertukar pikiran dan mengembangkan diri untuk berprestasi sebagai calon pemimpin di masa depan. "Kalau bisa IP harus minimal 3",ungkap beliau.
Acara pun ditutup dengan pembacaan doa oleh  Zailani Ray selaku ketua Departemen Keagamaan GAMADIKSI USU.



"Semoga GAMADIKSI USU bisa menjadi tempat apresiasi dan tempat menyatukan dan mengakrabkan mahasiswa penerima BIDIK MISI USU demi menjalankan motto BIDIK MISI " Memutus mata rantai kemiskinan". Dan selamat buat para pengurus. semoga diberi kekuatan dalam menjalankan amanah yang diemban."
"HIDUP GAMADIKSI USU!!!"








EmoticonEmoticon